Kamis, 16 Juni 2011

11 aplikasi gratis untuk memperindah desktop

oke skrg kita mulai msk ke inti pembicaraan. bagi agan dan aganwati yang jenuh dengan tampilan desktop ane mw share nih ad 7 software gratis unutk memperindah tampilan desktop agan2x tanpa berlama2x lagi.....cekibrot gan

1. BumpTop

Terdapat dua versi BumpTop yaitu versi Gratis dan versi Pro-nya ($29). BumpTop akan merubah tampilan desktop anda menjadi ruang virtual 3D, dimana anda dapat menempatkan ikon, shortcut dan file tidak hanya di lantai tapi juga di dinding. Meskipun program ini nantinya akan lebih memperlambat komputer anda tapi agar tampilan desktop tidak menjenuhkan maka anda perlu untuk mencoba program ini.

Spoiler for pic:


2. Fences

Program ini akan 'memagari' desktop anda dengan mengelompokkannya dalam bagian-bagian tertentu. Fences sangat berguna manakala kita termasuk kategori seseorang yang suka menumpukkan file dan folder di desktop karena dapat membantu mempermudah anda ketika anda mencarinya. Selain gratis, program ini juga tidak akan memberatkan komputer anda.
Spoiler for pic:


3. Real Desktop Light

Seperti arti dari nama softwarenya, maka dengan program ini tampilan desktop anda akan terlihat 'real/nyata'. Obyek yang ada di desktop akan menjadi obyek virtual yang dapat dirotasi, digerakkan dan bahkan saling dilempar satu dengan yang lainnya. Obyek-obyek tersebut berprilaku seperti halnya obyek di dunia nyata; obyek itu memiliki berat dan dimensi fisik.
Spoiler for pic:


4. RocketDock

Ingin memiliki tampilan 'dock' seperti layaknya desktop di Mac OS X? Instal program ini, karena dengan segala macam fitur yang ada, program ini dapat memenuhi keinginan anda untuk memiliki program dock gratis yang keren di desktop komputer berbasis Windows. Selain bisa berfungsi sebagai 'launcher' suatu program, RocketDock juga dapat memindahkan suatu aplikasi yang ada di desktop misal Trash bin masuk ke dalam dock.
Spoiler for pic:


5. Tidy Start Menu

Anda memiliki banyak sekali program di Start menu Windows XP dan suatu kali bingung karena tidak bisa menemukan program yang anda cari di Start menu. Tidy Start Menu akan menjawab persoalan tersebut dengan cara 'merampingkan' Start menu sehingga dapat mempermudah pengguna ketika harus mencari program yang akan mereka jalankan lewat Start menu.
Spoiler for pic:


6. Vista4Experts

Vista4Experts adalah progam yang dapat mengontrol dan mengkonfigurasi sistem Windows Vista termasuk juga yang berhubungan dengan aspek tampilan. Anda dapat menyalakan atau mematikan Aero atau Windows Sidebar, ganti tampilan Control Panel ke tampilan klasik dan masih banyak lagi.
Spoiler for pic:


7. Yahoo Widget Engine

Jika anda penggemar widget, maka anda akan menyukai widget buatan Yahoo ini. Dengan program Yahoo Widget Engine akan memungkinkan penggunanya memilih ratusan aplikasi kecil yang hebat yang akan dapat melakukan apa saja yang sebelumnya tidak pernah bisa kita bayangkan. Begitu anda mendownloadnya maka anda akan mendapatkan engine itu sendiri yang dilengkapi dengan sebuah jam, monitor baterai, pelacak saham, pengecek e-mail, widget cuaca dan lain-lainnya.
Spoiler for pic:


nih gan ane ksh link ny
http://www.indowebster.com/BumpTop.html
http://www.indowebster.com/Stardock_Fences.html
http://www.indowebster.com/Real_Desktop_Light.html
http://www.indowebster.com/RocketDockv135exe.html
http://www.indowebster.com/Yahoo_Widget_45.html
bru segitu yg ktemu gan



mkasih gan udh mw menunggu nih ane ksh tambahan lagi smoga tambah bermanfaat
8. Samurize
Spoiler for gambar:

Merupakan aplikasi gratisan untuk mempercantik desktop kamu, lewat aplikasi ini kamu bisa menampilkan informasi sistem yang sedang berjalan, seperti pemakaian resource memori, space harddisk yang masih kosong dan banyak lagi. Konfigurasi pada samurize bisa sangat simple maupun komplek, tergantung kebutuhan dan keinginan kamu.
sedot disini http://www.indowebster.com/Samurize_1643.html
9. Rainmeter
Spoiler for gambar:

Lalu, Rainmeter; Aplikasi yang satu ini sangat powerfull dan mudah digunakan, karena sourcenya berupa teks yang mudah dipahami maka dalam hal kustomisasi setiap skinnya sangat gampang dilakukan dan tanpa perlu compile apapun. Oya, aplikasi ini sangat ringan dan ngga terlalu memakan memory yang besar ketika standby
sedot disini http://www.indowebster.com/Rain_Meter_13_beta.html
10. Emerge Desktop
Spoiler for gambar:

Aplikasi gratis ini mempunya kemampuan dalam mengganti shell default windows seperti pada taskbar, startmenu, rightclick menu, dll. Aplikasi ini tergolong minimalis namun mempunya kemampuan yang luar biasa.
sedot disini http://download.cnet.com/Emerge-Desktop/3000-2072_4-11684301.html

11. Launchy
Spoiler for gambar:

Launchy, sebuah aplikasi untuk mempermudah dalam menjalankan aplikasi (Short-cut) dimana hanya dengan menekan kombinasi tombol tertentu maka aplikasi akan muncul dan terdapat sebuah input box untuk pencarian aplikasi yang akan kita jalankan. Sangat ringan dan mudah digunakan.
http://download.cnet.com/Launchy/3000-2248_4-10655308.html



from : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8687606

Tidak ada komentar: